Selamat Datang Di Blog A.F.R Free Download Sofware , Tutorial Proggaming , Music Download , Read News , Tips And Trick , Misteri Dunia , Sale Sofware , dll Semoga Kami Dapat Memberikan Sesuatu Yang Berarti Bagi Kalian

Selasa, 09 Agustus 2011

Akankah Eto`o Tergoda ?

Samuel Eto'o (© AFP 2011)


Agoyfreedomrasta.Blogspot.com, Milan: Inter Milan memberi konfirmasi telah melakukan pembicaraan awal dengan klub Rusia Anzhi Makhachkala yang berminat memboyong striker andalan Nerazzurri asal Kamerun, Samuel Eto’o. Konfirmasi tersebut diungkapkan Direktur Teknik Inter Marco Branca.

“Kami menerima proposal tawaran dari mereka. Akan tetapi, karena hal ini menyangkut pemain yang begitu penting bagi skuad, kami belum dapat meraih kesepakatan pada sore ini,” tegas Branca kepada harian terkemuka di Italia, La Gazzetta dello Sport. “Kami akan melanjutkan pembicaraan ini. Yang baru saja berlangsung adalah pertemuan informal,” imbuh Branca.

Demi menunjukkan keseriusannya, Wakil Presiden Anzhi, Rinaldo Ghelfi hadir dalam pertemuan tersebut. Para petinggi Anzhi mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Eto’o di markas Inter yang terletak di Corso Vittorio Emanuele, Milan.

Yang menarik, kencang terdengar jika Anzhi benar-benar menyodorkan tawaran yang sangat menggiurkan, baik bagi kubu Inter maupun Eto’o sendiri. Meski telah berusia 30 tahun, Anzhi memandang Eto’o tetap punya value dan menyodorkan fee transfer sebesar 30 juta euro. Jumlah tersebut 10 juta euro lebih tinggi (besar) dibanding bandrol Eto’o saat ditukar dengan Zlatan Ibrahimovic pada Juli 2009 lalu.

Selain fee yang sangat tinggi bagi pemain yang telah memasuki usia lanjut, Anzhi pun menawarkan kontrak personal terms yang aduhai, yaitu kontrak kerja berdurasi empat tahun dimana Eto’o bakal digaji sebesar 20 juta euro per musimnya. Jumlah gaji tersebut lebih dari dua kali lipat dibanding gaji Eto’o bersama Nerazzurri yang hanya mencapai 8 juta euro. Pertanyaannya, akankah Eto’o tergoda untuk melanjutkan kariernya di Rusia?

0 komentar:

Posting Komentar

Like Buton

TV Online


Widget by: Script TV Online

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More